Wacana Keilmuan dan Keislaman

Sunday, March 5, 2017



TAHUKAH KAMU ARTI AL-MUHAIMIN.?


Allah SWT selalu memperhatikan perkembangan dan pertumbuhan makhluk-Nya. Allah juga membimbing makhluk-Nya ke mana pun harus berjalan. tak ada yang terlewat dari perhatian-Nya, meskipun sekejap. Misalnya, Allah SWT memelihara/merawat mata kita dengan memberikan bulu mata untuk melindunginya dari debu dan kotoran yang akan masuk ke amata kita.



KEMENANGAN PADA PERANG HUNAIN


Ketika terjadi perang Hunain, pasukan Islam banyak yang gugur. Rasulullah SAW pun maju untuk melawan musuh. Melihat hal itu, semangat para sahabat bangkit kembali. Rasulullah mengambil segenggam pasir dan melemparkannya ke arah musuh.

Allah SWT membantu menerbangkan pasir-pasir itu hingga mengenai mata setiap musuh pasukan Islam. Mereka pun tidak bisa melihat dan sangat terganggu.

Melihat keadaan musuh yang semakin kacau, Rasulullah SAW berteriak untuk membangkitkan semangat pasukan Islam, "Aku adalah nabi! Aku bukanlah pendusta, dan aku adalah putra Abdul Muthalib.!"

Seruan Rasulullah membuat pasukan Islam lebih bersemangat. Akhirnya, pasukan Islam menang, dan musuhpun mundur karena kalah. Allah SWT memang akan memelihara hamba-hamba-Nya yang berjuang membela Agama.
3:56 PM   Posted by My Science in with No comments

0 komentar:

Post a Comment

Search